Pantai Tanjungpendam, Diminati Jadi Lokasi Berlibur

by -

*Selain di Pasir Putih, Keluarga dan Anak-anak Nyaman Bermain

foto A -kapal bocor-lihat kapal diperbaiki

Foto A: ainul yakin/be
Sejumlah anak-anak sedang asyik main di tepi pantai berpasir di sore hari. Tak juah dari lokasi bermain ini, ada beberapa kapal sedang diperbaiki akibat bocor.

TANJUNGPANDAN-Menikmati liburan di Pantai  Tanjungpendam, sambil bermain pasir dan menonton kapal nelayan yang sedang diperbaiki, nampaknya bisa menjadi hiburan bagi keluarga. Hal ini seperti dilakukan para bocah-bocah yang sedang mengisi liburan bersama keluarga, Minggu (19/4), sore, kemarin.
Para anak-anak yang usianya di bawah enam tahun ini nampak ceria bersendau gurau dengan teman dan saudar sebaya. Salah satu bocah ini mengaku hampir tiap minggu rekreasi di tempat tersebut. “Main di sini diantar umak. Disini main pasir sama melihat kapal yang tenggelam,” ujar yang malu ketika ditanyain namanya ini.
Sementara itu, Pria yang mengaku bernama Bujang mengatakan, kapalnya tenggelam saat hendak menepi di Tanjungpendam. Menurut pria ini, kapalnya tengelam lantaran bocor.¬† “Penyebab kapal kami tenggelam lantaran bocor. Saat ini kami masih berusah untuk memperbaiki kapal ini,” ujarnya.
Pantauan Belitong Ekspres di lokasi terlihat, ribuan masyarakat memadati pantai wisata ini. Bahkan di warung-warung di padati ratusan pemuda-pemudi nongkrong di tempat tersebut.(kin)