banner 728x90

Panwaslu Ingatkan Paslon Taat Aturan

Life at ease with amazing nature| Leebong island

TANJUNGANDAN – Masa kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung tahun 2018 sedang berjalan. Di bulan puasa ini pengawasan kampanye juga akan terus berjalan sampai batas akhir yang ditentukan.

Ketua Panwaslu Kabupaten Belitung Heikal Fackar mengatakan di bulan puasa pada dasarnya tidak ada perbedaan dalam konteks pengawasannya. “Undang-undang dibuat itu tidak dikhususkan suatu momen spesial apapun, seperti itu,” kata Belitong Ekspres baru-baru ini.

Panwaslu berharap kepada pasangan calon ataupun LO/ penghubung untuk patuh dan taat terhadap apa yang telah mereka sepakati. Jangan sampai mereka melakukan kecurangan dalam pesta demokrasi 5 tahun sekali ini.

“Berpegang pada kesepakatan yang telah dibuat pada saat rapat bersama LO masing-masing pasangan calon di kantor panwaslu kabupaten belitung pada tanggal 11 mei 2018,” tegas Heikal.

Selain itu, Panwaslu juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan isu-isu yang belum tentu benar. Lebih baik kata Heikal ditanyakan kepada yang memilik kewenangan. “Jangan sampai karena terpancing oleh isu tersebut menimbulkan konflik horizontal,” tandasnya. (mg1)

Rate this article!
Tags:
author

Author: