Partai Diborong Keponakan, Yuslih Kecewa Berat

by -
Partai Diborong Keponakan, Yuslih Kecewa Berat
Bupati Beltim Yuslih Ihza.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Tensi politik terhangat terasa di Belitung Timur (Beltim). Bagaimana tidak, indikasi ‘koalisi gemuk’ yang tengah dibangun Cabup (Beltim) Yuri Kemal Fadlullah –yang disebut-sebut akan berpasangan dengan Nurdiansyah–, memantik kekecawaan sang paman, yang juga incumbent, Yusli Ihza.

“Semua partai sudah gabung dengan situ (red.Yuri). Pergi ke sini punya Yuri, pergi kesitu punya Yuri, jadi mau kemana lagi. Saya yakin dukungan masyarakat masih berpihak kepada saya, orang kan sudah tahu semua, bertandinglah secara bijak, biar masyarakat yang menentukan,” ungkapnya dengan nada kecewa menanggapi perkembangan politik yang ada di Beltim saat ini.

“Yon saya sdh kirim WA ke Yuri dan Sinyo krn hp Yim tdk bisa. Bahwa apabila saya sampai tidak bisa nyalon krn parpol diborong semua oleh Yuri, maka saya segera mengundurkan diri dari Bupati,” ujarnya.

Lebih lanjut Yuslih mengatakan, rencana pengunduran dirinya dari Bupati Beltim sudah dia sampaikan ke Yuri melalui pesan singkat. “Paling lambat awal September di masa pendaftaran calon saya akan buat Surat Pengunduran diri sebagai perlawanan saya terhadap situasi politik di Beltim,” tegasnya. (dny)