Partai Kedua LPK Beltim Bermain Keras

by -

*Wasit Keluarkan 1 Kartu Merah dan 4 Kartu Kuning untuk Disdik

foto A

Suasana pertandingan bermain dengan keras terjadi di partai kedua yang mempertemukan tim BKD Plus (Hitam) vs Dindik Beltim (Kuning) di Stadion Mini Desa Padang Manggar, Jumat (10/4) sore kemarin.

MANGGAR – Partai kedua di Liga Pelangi Korpri Belitung Timur (LPK Beltim), di Stadion Mini Desa Padang Manggar Jumat (10/4) kemarin berjalan dengan permainan yang keras. Pasalnya, partai yang mempertemukan tim BKD Plus dan Dinas Pendidikan (Dindik) Beltim, Wasit Junaidi MS mengeluarkan 1 kartu merah dan 4 kartu kuning.
Hal ini pun memaksa Dindik Beltim harus bermain dengan 10 orang. Namun meski bermain 10 orang tim yang dikepalai oleh Hartoyo tersebut mampu meraih poin penuh dengan menang 1-0 atas lawannya BKD Plus.
Gol simata wayang tim Dindik ini, dicetak oleh Antoni (12) dimenit ke 20 babak pertama. Gol melakukan tendangan keras ke arah penjaga gawang BKD Plus yang dikawal Anugrah Pemana (19), skor berubah 1-0. Dari awal pertandingan nampak kedua tim bermain seru, silih berganti dan jual beli serangan terjadi. Hingga di menit ke 20 skor berubah 1-0 atas Dindik Beltim.
Memanfaatkan pemain 10 orang di tim Dindik Beltim, pasukan BKD Beltim, terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Bertubi tubi serangan dari BKD Plus kearah pertahanan Dindik, namun masih bisa terbendung oleh pemain belakang Dindik yang dikomandoi Amrizal (3) yang juga merupakan Ketua PS Beltim.
Pertandingan pun nampak semakin keras, hingga sang pengadil lapangan meniupkan peluit panjang bertanda pertandingan 2×35 usai.
Di pertandingan pertama yang mempertemukan tim Polres Beltim berhadapan dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Beltim, bermain imbang 2-2. Di babak pertama Polres Beltim memimpin dengan skor 2-0 atas gol yang diciptakan oleh Bayu (18) tepatnya di menit ke 30 dan 34.
Namun tim Dishub Beltim tak ingin dipermalukan oleh pasukan Polres Beltim, di babak ke dua bangkit dengan semangat hingga mampu menyamakan kedudukan imbang 2-2 . Skor imbang ini berkat gol yang dicetak oleh Yuda (4) dimenit ke 47 dan gol kedua oleh Doni (16) di menit ke 60. Hingga kedua tim hanya bisa berbagi poin 1 di liga pelangi Korpri Beltim. (feb)