Pasangan Bukan Pasutri Diamankan Polisi

by -

*Ngamar Diduga Hendak Berbuat Mesum

TANJUNGPANDAN-Hendak berbuat mesum di kamar, pasangan bukan suami istri diamankan Polres Belitung. Pemuda-pemudi yang diketahui bernama Yeni (24) warga Kampong Damai dan Ongki (24) Warga Tanjung Tinggi, digrebek polisi di Penginapan ZA Pagar Alam, Rabu (19/8) malam.

Keduanya diamankan saat Polres Belitung melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) dan Cipta Kondisi Pasca Lebaran, yang dipimpin Kasat Intel Iptu Ponijan. Saat hendak diamankan keduanya, sempat mengelak, namun ketika ditanyai identitasnya sejoli ini tak dapat menunjukkan KTP maupun Surat Nikah.

Setelah itu, keduanya langsung digiring ke KA SPKT Polres Belitung untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya narkoba dan obat-obatan terlarang. Namun, polisi hanya menemukan satu botol minuman beralkohol saat berada di kamar penginapan tersebut.

Yeni mengatakan, ia belum sempat melakukan hubungan layaknya suami istri. Sebab, 10 menit sebelum polisi datang dan memeriksa kamarnya, dia menyatakan baru sampai di penginapan tersebut.

“Saya tidak ngapa-ngapain. Aku baru ditelepon oleh Ongki untuk disuruh datang ke penginapan ini (Pagar Alam,Red). Tapi pas sampai, sudah ada razia,” ujar Yeni kepada Belitong Ekspres, Kamis (20/8) dini hari, kemarin.

Senada dengan Yeni, Ongki juga mengaku belum sempat melakukan hubungan badan. Ketika ditanyai minuman yang ada di dalam kamar, ia tak menampiknya. “Itu memang minuman saya. Tapi, saya belum sempat ngapa-ngapain,” katanya.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Belitung Iptu Ponijan seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, pelaku sudah diamankan di Polres Belitung, untuk dilakukan introgasi.(kin)