Pasangan Mesum Ditangkap Polisi

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Asyik Ngamar, Saat Dipergoki Tanpa Busana

foto A- polisis saat mengamankan pemuda mesum

Polisis saat mengamankan pasangan mesum dan pemuda pacaran sembarangan.

TANJUNGPANDAN-Asyik berduaan di kamar, pasangan bukan suami istri yang diketahui bernama Elki (21) warga Pilang, dan Haris (21) warga Pulau Seliu Membalong, diamankan Polres Belitung saat razia di Penginapan PA sekitar Pagar Alam, Sabtu (4/4) akhir pekan lalu.

Tak jauh dari lokasi, polisi juga mengamankan sepasang pemuda-pemudi yang memadu kasih di pinggir jalan. Mengetahui hal tersebut, anggota polisi yang dipimpin Plt Kasat Intel Polres Belitung Iptu Ponijan langsung membawa pasangan yang diketahui bernama Intan (17) warga Pagar Alam dan Anggi (22) warga Aik Saga ke Polres Belitung.

Selain itu, Polisi juga mengamankan sejumlah pemuda saat pesta miras di dua lokasi yang berbeda, yakni di Jalan Madura dan Pagar Alam. Saat anggota tiba di lokasi mereka kocar-kacir melarikan diri, dan akhirnya beberapa orang berhasil diamankan.

Baca Juga:  Janda Anak Tiga Terjerat Narkoba

Plt Kasat Intel Polres Belitung Iptu Ponijan seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin polres, untuk mencegah tindak pidana kriminal dan penyakit (pekat) masyarakat di Belitung.

“Target razia kali ini, pemuda pesta miras dan prostitusi. Saat ini kami sudah mengamankan dua pasangan bukan suami istri dan beberapa pemuda mabuk, serta menyita barang bukti berupa empat kampil minuman arak,” ujar Iptu Ponijan.

Pria berkumis ini menjelaskan, untuk kedua pasangan mesum ini, salah satunya diamankan di Penginapan PA. Mereka kepergok saat berduaan di dalam kamar, dengan kondisi keduanya tanpa mengenakan busana.
“Saat pintu kamar kami gedor, mereka sedang asyik berduaan di dalam kamar penginapan, dengan kondisi tanpa busana. Setelah kami periksa, ternyata kedua orang ini bukan berstatus suami istri,” katanya

Baca Juga:  Polisi Gerebek 'Rumah Arak' di Bulan Puasa

Iptu Ponijan memberikan peringatan tegas kepada pemilik penginapan ini. Dia meminta, agar siapapun yang menginap di di penginapan ini lebih ketat dalam menerima tamu, termasuk menunjukan identitas yang jelas.
“Kami sudah memberikan peringatan kepada pemilik, agar tidak sembarangan menerima tamu. Jika ada yang mencurigakan diharap lapor,” pungkasnya.

Sementara itu, Elki (21) mengelak jika dirinya berbuat mesum di penginapan tersebut. Menurutnya, dia hanya numpang ganti baju, setelah pulang kondangan bersama kekasihnya. Janda ini juga mengatakan, dia baru pertama kali menginap di penginapan tersebut.

“Tunangan saya (Haris,red) kan rumahnya jauh, di Pulau Seliu Membalong. Maka dari itu, dia putuskan untuk menginap. Saya ganti pakaian karna kebasahan habis kehujanan,” kilahnya. (kin)

Rate this article!
Tags:
author

Author: