PDI Perjuangan Belitung Ajak Kader Harus Tetap Solid

by -
PDI Perjuangan Belitung Ajak Kader Harus Tetap Solid
Foto bersama usai pelantikan pengurus ranting dan anak ranting se-Kecamatan Selat Nasik, Sabtu (19/9).

belitongekspres.co.id, SELAT NASIK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Belitung melantik pengurus ranting dan anak ranting se-Kecamatan Selat Nasik pada Sabtu (19/9). Partai Besutan Megawati Soekarnoputri itu, juga membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat di Pulau Mendanau tersebut.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten BelitungTaufik Mardin, Sekretaris partai Ansori, Bendahara partai Vina Cristyn Ferani serta pengurus dan wakil ketua DPC lainnya.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Ansori mengatakan, pelantikan ranting dan anak ranting se-Kecamatan Selat Nasik ini merupakan hasil dari Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Kabupaten Belitung.

“Yang mana Rakercab ini, kami mulai di Kecamatan Selat Nasik dan berlanjut di kecamatan lainnya dan harus kami selesaikan sampai akhir bulan Oktober mendatang,” ujar Ansori Kepada Belitong Ekspres, Minggu (29/9).

Dikatakan Ansori, selain melantikan ranting dan anak ranting, partai PDI Perjuangan juga membagikan Bansos kepada masyarakat yang betul-betul tidak mampu di wilayah kecamatan tersebut. Dimana kontribusinya dari Ketua Komunitas Banteng Muda Propinsi Babel yaitu Isyak Meirobie.

Ketua DPRD Kabupaten Belitung tersebut menambahkan, untuk di Kabupaten Belitung DPC PDI Perjuangan berencana untuk melantik pengurus ranting dan anak ranting sebanyak 1600 orang di setiap kecamatan.

“Kita sebagai kader partai harus tetap solid dan bergerak untuk Indonesia Raya serta menjadi partai pelopor di setiap hal apapun untuk masyarakat kita. Hal ini sesuai amanat partai saat Kongres V yang dilaksanakan di Bali pada 8 sampai 12 Agustus 2019 lalu, yang harus jajaran partai laksanakan,” ajak Ansori. (rez)