Peduli Covid-19, KWH Beltim Bagi Sembako ke Warga Tidak Mampu

by -
Peduli Covid-19, KWH Beltim Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu
Penyerahan paket sembako kepada salah satu warga yang tidak mampu.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Komunitas Wartawan Harian (KWH) Belitung Timur (Beltim) membagikan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu. Pembagian sembako diharapkan, agar meringankan beban masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19.

Ketua KWH Beltim, Muchlis mengatakan pembagian sembako tersebut diutamakan kepada warga yang benar-benar tidak mampu. Dirinya berharap dengan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan dapat membantu mereka ditengah pandemi Covid-19. Terutama menjelang hari raya Idul Fitri,” ungkap wartawan Harian Belitong Ekspres itu, Senin (18/5).

Oleh karena itu, dia berharap pentingnya pada saat pandemi Corona ini masyarakat memiliki rasa saling berbagi dan peduli sesama.

“Selain dipenghujung ramadhan, situasi pandemi inimembuat masyarakat kian terpuruk. Disitulah kita harus saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” tandasnya.

Hendri salah satu warga Desa Lalang yang mendapat bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada KWH. Sebab KWH telah peduli menyisihkan sedikit materi kepadanya.

“Alhamdulillah, terima kasih pak. Lumayan dapat buat tambahan kebutuhan,” ujar Hendri dengan wajah sumringah.

Sekedar diketahui, KWH Beltim yang diketuai Muchlis, beranggotakan 5 wartawan dari media harian yang bertugas di wilayah liputan Belitung Timur. Yaitu, wartawan Belitong Ekspres (Muchlis dan Danny Sugara), wartawan Pos Belitung (Suharli dan Bryan), dan wartawan TVRI (Devi Sulitya). (dny)

Editor: Yudiansyah