Peduli Covid-19, PLTU Suge Serahkan 65 Paket Bantuan ke Warga Sekitar

by -
Peduli Covid-19, PLTU Suge Serahkan 65 Paket Bantuan ke Warga Sekitar
Penyerahan secara simbolis di Kantor Desa Pegantungan.

belitongekspres.co.id, BADAU – PT. Pembangkit Jawa Bali dan Services (PT. PJBS) sebagai pengelola PLTU Suge Pegantungan, Belitung, menyerahkan paket sembako, masker dan handsanitizer kepada warga sekitar, Jumat (22/5) kemarin.

Bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap pencegahan wabah Covid-19, diserahkan oleh Supervisor Administrasi, Pengadaan dan Keuangan, PT. PJBS PLTU Suge Bambang Anto beserta jajaran.

Total bantuan yang disalurkan sebanyak 65 paket. Masing-masing paket diserahkan secara simbolis di Kantor Desa Pegantungan untuk 45 warga sekitar pembangkit. Sisanya di Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan sebagai lokasi dormitory.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar terkait wabah Covid-19. Sebenarnya, ini juga sudah dua kali, sebelumnya ada dari pihak PLN,” kata Bambang.

Dengan adannya pemberian bantuan itu, Bambang berharap bisa sedikit meringankan beban masyarakat setempat dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Pegantungan Ahid mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi kepedulian jajaran PT. PJBS sebagai pengelola PLTU Suge kepada masyarakat di desanya.

Dikatakan Ahid, eksistensi perusahaan ini bukan kali pertama. Akan tetapi sebelumnya sudah beberapa kegiatan bertajuk sosial digelar mereka demi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami mengucapkan sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan yang telah peduli kepada masyarakat Desa Pegantungan. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat,” tutupnya. (red)

Editor: Yudiansyah