Peduli Media, PT Bintang Toedjoe Serahkan Hewan Kurban ke Harian Belitong Ekspres

by -
Peduli Media, PT Bintang Toedjoe Serahkan Hewan Kurban ke Harian Belitong Ekspres
Penyerahan hewan kurban secara simbolis di Kantor Harian Belitong Ekspres.

Sumbang Peralatan Keperluan Kurban di Beberapa Masjid

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – PT. Bintang Toedjoe Cabang Belitung memberikan hewan kurban kambing kepada media Harian Belitong Ekspres. Selain itu, PT. Bintang Toedjoe melalui brand terbarunya Bejo Sujamer (Susu jahe merah) menyumbangkan beberapa peralatan untuk keperluan kurban di beberapa Masjid di Belitung.

Peralatan yang disumbangkan digunakan oleh petugas masjid untuk memudahkan mereka dalam mendistribusikan daging kurban. Kegiatan ini, tidak hanya dilakukan di Belitung, melainkan dilakukan serentak di beberapa masjid di Indonesia pada momen Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

“Hewan qurban yang kami sumbangkan kepada Belitong Ekspres sebagai bentuk kepedulian kami terhadap media,” kata Marketing Supervisor PT. Bintang Toedjoe Cabang Belitung Hamonangan Damanik kepada Belitong Ekspres, Minggu (2/7) kemarin.

Dikatakan Hamonangan Damanik, walaupun dengan kondisi pandemi Covid-19 di hari Raya Idul Adha ini ternyata tidak menyurutkan semangat umat islam di belitung untuk melaksanakan ibadah kurban dan berbagi kepada sesama. “Kami lihat walaupun di tengah pandemi, semangat masyarakat untuk berbagi tetap tinggi,” terangnya.

Hal tersebut terbukti dari pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di kantor Harian Belitong Ekspres, serta beberapa masjid yang mereka dukung di kecamatan Tanjungpandan. “Kita lihat aktivitas Idul Adha di Masjid Asy-Syuraa, Al-Khoir dan Masjid Nurul Iman, sembari memberikan dukungan keperluan penyembelihan kurban,” jelasnya.

Dikatakan Hamonangan, saat itu panitia pelaksana pemotongan hewan kurban tampak semangat bekerjasama untuk memberikan yang terbaik menyalurkan daging kurban sampai kepada masyarakat. “Harapan saya semoga hal ini bisa menjadi penyemangat kita semua di tengah-tengah situasi pandemi yang sekarang kita hadapi. Semoga pandemi ini segera berakhir,” harapnya.

Dia menambahkan, beberapa bantuan penyembelihan kurban yakni berupa infaq, kaos untuk panitia, kantong plastik untuk tempat daging dan produk suplemen kesehatan Bejo Sujamer untuk daya tahan tubuh. “Kegiatan ini agenda rutin, setiap tahun Bintang Toedjoe rutin support (dukung) kegiatan Kurban,” pungkasnya.

Komix Herbal Solusi Obat Batuk di Tengah Pandemi

Di era pandemi ini, masyarakat semakin peduli dengan kesehatan sehingga menginginkan produk berbahan alami yang praktis. Ketika batuk mulai menyerang, maka harus ada solusi obat batuk yang berkhasiat dengan dosis yang tepat dan praktis.

Kemasan sachet Komix Herbal membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya. Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachet nya dan langsung minum. Komix Herbal juga mudah ditemui di warung sekitar pemukiman warga.
“Komix Herbal dapat menjadi alternatif berbagi kepada orang di sekitar kita agar tetap sehat di era pandemi.

Kegiatan positif yang dilakukan oleh BEJO Sujamer dan Komix Herbalini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap hidupkan semangat berkurban, serta bahu membahu memberikan yang terbaik kepada sesama di masa pandemi ini,” kata Hamonangan. (dod)