Pelaku Aniaya Pacar, Injak Dadanya Karena Ditolak Diajak Keluar

by -
Pelaku Aniaya Pacar, Injak Dada Korban
Tersangka penganiayaan, Rama (23) warga Jalan A. Yani Dusun Sebrang, Desa Selinsing.

belitongekspres.co.id, GANTUNG – Rama (23) warga Jalan A. Yani Dusun Sebrang, Desa Selinsing Kecamatan Gantung, diduga tega mengananiaya pacarnya berinisial DS (25). Pelaku menganiaya sang pacar yang merupakan warga Tanjung Mudong RT.02 Desa Selingsing, dengan menginjak dadanya.

Kapolsek Gantung, AKP Karyadi, SH mengatakan, peristiwa itu terjadi Sabtu (15/2) sekitar pukul 22.05 WIB akhir pekan kemarin. Pada saat itu korban sedang berbaring di dalam kediamannya di Dusun Sebrang Desa Selinsing.

“Pelaku memaksa korban untuk keluar, namun korban tidak mau, lalu pelaku memaksa dan menarik tangan korban. Korban berontak dan tidak mau mengikuti kehendak pelaku, mengetahui korban memberontak. Kemudian pelaku timbul rasa kesal dan emosi,” ungkap AKP Karyadi kepada Belitong Ekspres, Ahad (16/2) kemarin.

Setelah itu, dalam posisi korban berbaring, pelaku langsung menginjak dada korban sebanyak 2 kali dengan menggunakan kaki sebelah kanannya. Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka memar di bagian perutnya, dan merasa kesakitan hingga muntah-muntah.

Merasa tidak senang atas perlakuan tersebut, korban melaporkan pelaku ke pihak Polsek Gantung. Mendapatkan laporan dari korban, unit Reskrim Polsek Gantung langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kurang lebih 1 jam pelaku pelaku berhasil ditangkap.

“Saat ini pelaku diamankan di sel tahanan Polsek Gantung, guna pengusutan lebih lanjut. Pelaku terjerat pasal 351 ayat 2 KUHP, tentang tindak pidana penganiayaan, dengan ancaman pidana kurungan 2 tahun 8 bulan,” tandasnya. (dny)

Editor: Yudiansyah