Pelaku Pembuang Bayi di Tanjungpandan Masih Misteris

by -
Pelaku Pembuang Bayi di Tanjungpandan Masih Misteris
Polisi saat melakukan olah TKP.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Pasca ditemukannya mayat bayi laki-laki, di depan warung makan Kawasan Kerjan, Desa Air Merbau, Senin (20/7), hingga saat ini Jajaran Resmob Satreskrim Polres Belitung terus melakukan pencarian.

Yakni mencari siapa pelaku pembuangan bayi tak berdosa tersebut. Berbagai upaya telah dilakukan polisi. Mulai memeriksa keterangan saksi-saksi. Dan mengumpulkan barang bukti.

Kasatreskrim Polres Belitung AKP Chandra Satria Adi Pradana mengatakan, saat ini pihaknya masih terus berupaya mengungkap tabir kejahatan tersebut. Beberapa orang telah dilakukan pemeriksaan.

Termasuk saksi. Namun saat ini pihak kepolisian masih belum menemukan bukti yang kuat. Sebelumnya polisi melacak pelaku melalui CCTV yang ada di lokasi. Tetapi CCTV yang ada di area, tidak menyorot ke arah warung.

“Ada salah satu market di lokasi. Market itu ada CCTV. Namun, kamera itu lebih mengarah di depan toko. Sehingga tidak menyorot ke lokasi,” kata AKP Chandra kepada Belitong Ekspres, Selasa (21/7) kemarin.

itu, sejumlah warga sekitar lokasi enggan berkomentar banyak mengenai pasca ditemukan bayi tersebut. Bahkan, warung makan dan panti pijat yang berada di lokasi kejadian, memiliki untuk tutup.

“Sekarang kami memilih tutup dulu. Sebab, setelah adanya kejadian tersebut istri saya masih ketakutan,” kata pemilik warung makan ini.

Seperti diberitakan sebelumnya Warga dihebohkan dengan adanya penemuan mayat bayi baru lahir di depan rumah makan, yang berada di kawasan Jalan Kerjan, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Senin (20/7).

Belum diketahui pasti, siapa orang tua yang tega membuang anak yang tak berdosa tersebut. Hingga saat ini Jajaran Satreskrim Polres Belitung, masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. (kin)