Pembobolan RumahHery Ditangkap

by -

PANGKALPINANG – Satuan Intekam Polres Pangkalpinang berhasil mengbekuk Roby Kurniawan (26) Warga Parit Lalang Rt 03 Rw 02 Pangkalpinang di selindung lamah, Jumat (30/1).
Pria yang disapa panggilan roby ini ditangkap polisi karena kasus pencurian di rumah Hery Hardiansyah Warga Jalan Kartini perumahan Hanura Kelurahan Selindung Lama kota Pangkalpinang.
Dari tangan Roby, petugas menyita barang bukti berupa 5 ons ganja dengan terbungkus lakban, empat ATM dan uang tunai 45000 dan satu buat unit hendphone.
Kepada Radar Bangka Roby mengaku dirinya telah melakukan pencurian di kediaman Hery yang terjadi beberapa waktu lalu
” Pernah pak kami berdua sama teman saya yang melakukan pencurian dirumah korban hingga hasil dari pencurian itu kami jual untuk kebutuhan kami,”ucapnya.
Terkait barang bukti narkoba jenis ganja yang diamankan ia juga mengaku itu miliknya.
” Kalau ganja saya beli sama Rus, pak warga pangkalpinang dengan harga 1satu juta, dan akan dijual lagi secara utuh dengan harga satu juta tiga ratus,” akunya.
Sementara itu Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi, membenarkan penangkapan pelaku. Ia mengatakan penangkapan tersangka dari gelar oprasi cempaka Polres Pangkalpinang yang dipimpin langsung Kasat Intel Polres Pangkalpinang Iptu Adi Putra.
“Kita juga mengamankan berupa barang bukti dari pelaku, untuk selanjutnya akan dilakukan pengembangan¬† penyidikan,” Pungkasnya. (Cr58)