Pemdes Aik Merbau Bangun Rumah Keamanan

desaku-edisi-13-maret-2017

Kades Aik Merbau, Katto saat menunjukan lokasi pembangunan Rumah Keamanan.

TANJUNGPANDAN – Rumah Keamanan, Desa Aik Merbau akan segera di bangun.  Rencananya Pemerintahan Desa (Pemdes) Aik Merbau akan menggelar Peletakan Batu Pertama, Kamis (16/3) mendatang.

RajaBackLink.com

Informasi yang himpun Belitong Ekspres, acara peletakkan batu pertama Rumah Keamanan ini akan dihadiri Bupati Belitung, Sahani Saleh, Dandim 0414/Belitung Letkol KAV Eko Saptono dan Kapolres Belitung AKBP Sunandar.  bahkan Kapolda Babel Brigjen Pol Anton Wahono juga bakal hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Desa Didorong untuk Bentuk Kawasan Pembangunan Pedesaan

“Untuk kehadiran Kapolda Babel kita belum bisa memastikannya. Diperkirakan sejumlah pejabat  akan hadir dan juga undangan kepada seluruh kepala desa, Babinsa dan Babinkamtibmas di Kabupaten Belitung sudah kita kirimkan,” ungkap Kades Aik Merbau Katto pada Belitong Ekspres Jumat (10/3) kemarin.

Dijelaskannya, kegiatan pembangunan tersebut tentunya untuk mendukung penguatan 3 pilar nyaitu TNI, Kepolisian dan Desa dalam menjaga ketertiban dan keamanan, terutama di tingkat desa.

Baca Juga:  Desa Didorong untuk Bentuk Kawasan Pembangunan Pedesaan

Katto menjelaskan, selain kegiatan peletakan batu pertama untuk rumah keamana desa. Lantas, rencana kedepanya Pemdes Aik Merbau juga akan membangun perpustakaan, PAUD dan Rumah Kantor Babinsa.      “Saya harap  ini tidak hanya di Desa Air Merbau saja, tetapi juga diikuti seluruh Desa di Kabupaten Belitung.  Sehingga daerah kita selalu dalam kondisi aman dan damai,” ujarnya.(rez)

Tags:
author

Author: