Pemprov Babel Apresiasi Program CSR PLN

by -
Pemprov Apresiasi Program CSR PLN
Pemberian penghargaan CSR oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Prov Babel, Toni Batu Bara kepada Senior Manager Perencanaan PLN Babel, Joni.

belitongekspres.co.id, PANGKALPINANG – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) memberikan apresasi kepada PLN Babel atas program-program CSR dan kemitraan yang disalurkan di daerah ini. Penghargaan yang diterima oleh Senior Manager Perencanaan PLN Babel, Joni, tersebut diberikan atas kontribusi perusahaan listrik tersebut dalam membangun dan mengembangkan daerah.

“Selain dari APBD dan Dana Desa, bantuan program CSR dari perusahaan seperti PLN ini sangat membantu mempercepat pembangunan di provinsi ini. Sinergi seperti ini diharapkan dapat terus ditingkatkan dan diikuti oleh seluruh pelaku usaha,” jelas Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemprov Babel, Toni Batu Bara.

Sementara itu, Joni menyampaikan ucapan terima kasih karena Pemerintah Provinsi Babel atas apresiasi yang diberikan kepada PLN. Ia pun berharap bantuan dan kepedulian PLN ini bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan ini. Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya membangun dan memajukan provinsi ini baik itu melalui penyediaan tenaga listrik maupun melalui program-program CSR/PKBL,” terangnya.

Melalui program CSR PLN Peduli, hingga tahun 2019 PLN telah memiliki 13 desa mitra binaan yang sudah mulai mandiri tersebar baik di pulau
Bangka maupun Belitung. (rel)

Editor: Bardian