Pemuda Beltim Mampu Tunjukkan Identitas dan Karakter

by -

MANGGAR – H. Hardi meyakini, kaum muda Belitung Timur (Beltim) masih mampu menunjukkan identitas dan karakter. Penjabat Bupati Beltim itu menganggap, aktifitas kepemudaan Beltim dalam citra yang positif.

 

“Saya rasa pemuda di Beltim masih terlihat pemuda yang menunjukkan identitas dan karakternya. Paling tidak, tidak ada aktifitas yang merusak citra pemuda,” ungkap Hardi kepada Belitong Ekspres, usai peringatan hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober lalu.

 

Ajakan membangun Beltim juga disampaikan Hardi kepada pemuda, agar menjadi bagian tidak terpisahkan dalam menyukseskan pembangunan.

 

“Melalui momentum ini, saya yakin bagaimana kita saling melengkapi bersama untuk menyukseskan pembangunan. Kalau kita mulai, mari kita bangkit dan kita bangun kebersamaan,” ajak Hardi.

 

Menurut mantan Sekda Pangkalpinang tersebut, potensi yang dimiliki Beltim sangat bernilai. Karena itu, Hardi menginginkan kehadiran dirinya dapat memberi manfaat bersama seluruh stakeholder kemasyarakatan.

 

“Potensi Beltim sangat bernilai dan berkekeluargaan tinggi. Ini modal bersama, kita terbuka semua. Kita hanya menunggu inovasi dan keterpaduan semua untuk memulai. Yang punya sumbang saran, datang, punya kritik saran, datang. Kalau ada yang kurang, beritahukan dan sampaikan, kita bangun dengan semangat momentum kepemudaan,” harap Hardi.‎ (feb)