Penarikan Undian Pesirah Bank Sumsel Babel (kik)

by -

*Yahya Bawa Pulang Toyota Yaris

foto A- undian pesirah sumselbabel kampit 2015 - Copy
Foto A. Penyerahan kunci Mobil dari kepala Cabang Bank Sumsel Babel Manggar Indra Erawan (kiri) kepada Sekda Beltim Talafuddin.

KELAPA KAMPIT-Penarikan Undian Pesirah Bank SumselBabel Cabang Manggar, pada Jum’at (21/8) pekan lalu, di lapangan Segitiga Desa Senyubuk Kelapa Kampit berlangsung meriah. Selain dihadiri undangan nasabah tabungan Pesirah Bank SumselBabel, nampak hadir Sekda Belitung Timur Talafudin mewakili Bupati, Ketua DPRD Belitung Timur Tom Haryono Harun, Assisten II Sekretariat Daerah Belitung Timur, Staf Dinas Sosial dan Kesejahteraan Provinsi Bangka Belitung, Camat Tri Rudianto dan  Kapolsek Kelapa Kampit Iptu Irsan Sihotang.
Dalam sambutannya Indra Erawan Selaku Kepala Cabang Bank SumselBabel Manggar mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh nasabah pada umumnya, dan khususnya yang berada di Kecamatan Kelapa Kampit sehingga acara pengundian berlangsung sukses.
“Undian Pesirah kali ini sebagai bentuk apresiasi kami (BanksumselBabel,Red) kepada nasabah setia Bank SumselBabel melalui Tabungan Pesirah,”ujar Indra Erawan.
Kata dia, yang paling utama yaitu dengan menabung di Pesirah, kesempatan mendapat hadiah grand prize maupun hadiah utama semakin besar. Sebab, pengundian Pesirah dilaksanakan di setiap Cabang Bank Sumsel yang hampir ada di setiap Kabupaten / Kota di wilayah Bangka Belitung, hingga Sumatera Selatan.
Sekda Belitung Timur mengungkapkan, Bank SumselBabel merupakan Bank yang menjadi Mitra Kerja Pemerintah Daerah dan sudah menjadi bagian kepercayaan masyarakat Belitung Timur dengan bertransaksi finansial di Bank Sumsel Babel.
“Semoga dengan semakin meningkatnya kepercayaan nasabah kepada Bank SumselBabel Cabang Manggar akan lebih memberikan pelayanan terbaiknya” sambut Talafudin.
Sekda menambahkan, transaksi perbankan tidak menabung. Lebih dari itu, juga ada pinjaman modal bagi KUKM yang saat ini didorong oleh pemerintah untuk lebih ditingkatkan lagi.
Pengundian Pesirah dilaksanakan melalui sistem kocokan angka dalam tabung silinder. Dipandu oleh pembawa acara dan disaksikan oleh Mery, SH, MKn selaku Notaris di Manggar, Petugas Kepolisian Polsek Kelapa Kampit, Staf Dinas Sosial Kesejahteraan Provinsi Bangka Belitung. Pengundian diawali dengan pembukaan segel tombol oleh Talafudin Sekda Belitung Timur. Secara bergantian nomor undian diundi oleh Sekda, Ketua DPRD dan Asisten II Setda Belitung Timur.
Riuh rendah suara tamu undangan saat mendapati hasil undian Granda prize dan Hadiah Utama diumumkan. Hadiah Grand Prize berupa 1 unit Mobil Toyota Yaris dibawah pulang oleh Yahya. Sedangkan pemenang lainnya memboyong hadiah utama berupa 2 unit Sepeda Motor Honda Scopy, 1 buah TV LED Sharp, 1 buah Laptop Lenovo dan 1 buah Lemari Es Sharp.(adv)