Penemuan Mayat, Ini Identisas Menurut Keterangan Pamannya

OYO 399 Kelayang Beach Hotel
Mayat saat dievakuasi ke tepi sungai. Foto: IST

Mayat saat dievakuasi ke tepi sungai. Foto: IST

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Identitas mayat yang berhasil ditemukan oleh tiga orang warga di Perairan Sungai Manggis akhirnya terungkap, Sabtu (2/11/2019).

Mayat yang berjenis kelamis laki – laki itu bernama Sony Agusta warga Kampung Parit Gang Cantik, Kelurahan Parit, Tanjungpandan.

Pria berumur 50 Tahun tersebut ditemukan oleh tiga orang warga Desa Dukong yang hendak mencari kayu di Perairan Sungai Manggis yang merupakan anak dari Sungai Cerucuk sebelah kiri dari Jembatan Sungai Jembatan Pilang.

Kasat Reskrim Polres Belitung, AKP Erwan Yudha mengatakan, korban yakni mayat tersebut dikenal mengalami gangguan jiwa.

Baca Juga:  Diduga Mayat! Terlihat Ngambang di Aliran Jembatan Sungai Pilang, Tanjungpandan

“Informasi dari keluarga korban menyatakan bahwa korban tersebut mengalami gangguan jiwa sudah berlangsung lama. Yang menyatakannya adalah keluarga korban sendiri yakni pamannya, Salah Mahara (70 Th),” katanya AKP Erwan kepada belitongekspres.co.id, Sabtu (2/11/2019)

Sementara itu pada pemberitaan sebelumnya, tiga orang warga Desa Dukong temukan sesosok mayat yang mengapung di perairan Sungai Manggis, Sabtu (2/11).

Tiga warga tersebut yakni Rheza (38), Perli (23) dan Acil (29) yang menemukan mayat tersebut yang hanyut hingga ke Sungai Manggis yang merupakan anak Sungai Cerucuk arah kiri dari Jembatan Pilang.

Baca Juga:  Masyarakat Mempaya Resah, Pembunuh Bebas Hukuman

Setelah melihat mayat tersebut, Rheza bersama rekannya langsung mencari bantuan dan segera menghubungi anggota Polres Belitung.

Setelah mendapatkan informasi tersebut Jajaran Sat Polairud dan Unit Identifikasi langsung melakukan evakuasi ke lokasi yang dimaksud.

“Saksi menemukannya sekitar pukul 08.00 WIB. Mereka katanya mau mencari kayu gelam di sekitar sini. Tiba-tiba melihat seperti sesosok mayat ngapung. Setelah itu langsung menghubungi anggota kepolisian,” ujar Kasat Reskrim Polres Belitung, AKP Erwan Yudha kepada belitongekspres.co.id, Sabtu (2/11/2019)

Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Marsidi Judono Tanjungpandan untuk dilakukan visum.

(mg1 | belitongekspres.co.id)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply