Penemuan Mayat Kakek-Kakek Hebohkan Warga

by -
foto-A-mayat-korban......
Aparat kepolisian saat mengindetifikasi mayat yang ditemukan di salah satu kebun kawasan Desa Batu Itam, Senin (24/7) kemarin.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Warga Batu Itam, Kecamatan Sijuk digegerkan dengan penemuan mayat. Korban yang diketahui bernama Sahid (80) ini ditemukan tak bernyawa di salah satu kebun kawasan desa setempat, Senin (24/7) kemarin.

Sebelumnya kakek ini dikabarkan menghilang Jumat (21/7) lalu. Saat itu, saudara korban Ali, melihat sang kakak berjalan menuju arah kebun. Namun, sejak dua hari Sahid tidak kunjung kembali. Hingga akhirnya ia melakukan pencarian.

Tak kunjung ketemu, akhirnya keluarga melaporkan ke Polsek Sijuk. Akhirnya mereka melakukan pencarian. Hingga, akhirnya Sahid ditemukan dalam dalam kondisi tak bernyawa.

Kepala Dusun (Kadus) Batu Itam Rusdi mengatakan, awalnya ia bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sijuk Briptu Agnes melakukan pencarian, hingga akhirnya mereka menemukan adanya jejak kaki korban.

“Setelah kami amati, sejak kaki itu hingga ke lokasi, kita melihat korban sudah tergeletak,” ujar Rusdi kepada Belitong Ekspres, kemarin. Rencana, usai dilakukan visum, jenazah korban akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) daerah tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Sijuk Iptu Ponijan mengatakan, pihak kepolisian sudah melakukan visum. Dari hasil itu disimpulkan, korban meninggal lantaran sakit. Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ada indikasi kekerasan. “Murni korban meninggal dunia lantaran penyakitnya dan juga faktor usia,” ujar Iptu Ponijan. (kin)