Penerbangan Tanjungpandan – Singapura akan Dimulai Lagi

RajaBackLink.com

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Setelah sempat terhenti, penerbangan Tanjungpandan (TJQ) -Singapura (SIN) akan kembali dilanjutkan. Kabar ini menurut Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) hasil pertemuan dengan pemerintah pusat dalam hal ini Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko beberapa waktu lalu.

“Untuk penerbangan kedepan, menyambung dari apa yang kemarin sempat terhenti. Dikarenakan miskomunikasi pembayaran partisipasi promosi ke pihak Garuda,” ujarnya kepada Belitong Ekspres Rabu (10/7) lalu.

Baca Juga:  Wabup: Jangan Korbankan Keselamatan Kita dengan Bernegosiasi Rupiah

Lanjutnya mengatakan, untuk mengeluarkan dana baik sesama pemerintah itu tidak mudah. “Harus teks box, sesuai dengan mekanisme dan peraturan. InsyaaAllah penerbangan Singpura-Tanjungpandan akan dimulai lagi pada awal Agustus. Komitmen sudah, tinggal persolan teknis administrasi,” katanya.

Baca Juga:  IPC Pelindo Tanjungpandan Akan Mensupport Geosite di Belitung

Dikatakannya, selain dibuka kembali penerbangan Singapura-Tanjungpandan ada juga maskai Jet Star yang ingin berkerjasama untuk mengudara di Bandara HAS Hanandjoeddin. Termasuk juga komitmen pihak maskapai Lion Air untuk melakukan penerbangan secara reguler ke Belitung.

“Insyaallah kedepan, Belitung aman dengan banyaknya maskapai yang akan masuk ke Belitung,” tutupnya. (rez)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply