Pengembang Puri Sembung Indah Tersangka

by -

// Korban Bertambah 1 Orang

PANGKALPINANG – Setelah menjalani pemeriksaan kasus tindak pidana penipuan. Herianto (45) warga Jalan Depati Hamza, Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Reskrim Polres Pangkalpinang, Kamis (10/9).
Herianto ditetapkan sebagai tersangka saat petugas mendapatkan alat bukti, nota pembelian yang belum dilunaskan oleh tersangka saat mengambil matrial bangunan senilai Rp 13.222.000 kepada korban. Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi saat dikonfirmasi Radar Bangka, Kamis (10/9) kemarin membenarkan yang bersangkutan telah ditetapkan sebagai tersangka.
“Herianto kita tetapkan sebagai tersangka kasus tindak pidana penipuan selama 10 jam. Akhirnya yang bersangkutan kita tetapkan sebagai tersangka,” kata Raspandi. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, menurut Raspandi ada beberapa orang yang mengaku jadi korban kerugian ulah tersangka. “Setelah kita tetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka, rupanya korbannya bertambah 1 orang dan yang yang mengaku korban ulah tersangka sudah melaporkan kejadian tersebut kepada kami dan masih dalam pemeriksaan,”ucapnya.
Raspandi juga mengungkapkan, kepada masyarakat kota Pangkalpinang yang merasa dirugikan oleh tersangka atau ditipu, silakan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. “Kemungkinan korban akan semakin bertambah ini saja korbannya sudah dua orang yang kita terima, dan kalau ada lagi korban yang merasa dirugikan oleh tersangka jangan segan dan sungkan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polisi,”pungkasnya. (Ode)