Pengendara dan Penumpang Motor Tewas Terkapar di Jalan Desa Lintang

by -
Pengendara dan Penumpang Motor Tewas Terkapar di Jalan Desa Lintang
Kedua korban saat hendak dievakuasi ke Puskesmas Simpang Renggiang. Foto istimewa.

Diduga Korban Tabrak Lari

belitongekspres.co.id, SIMPANG RENGGIANG – Pengendara dan penumpang sepeda motor Jupiter MX tewas terkapar di jalan Raya Desa Lintang, Kecamatan Simpang Renggiang, Kamis (21/5) tadi malam.

Dari informasi yang dihimpun kecelakaan lalu lintas jelang tengah malam itu, diduga korban tabrak lari. Kendaraan mobil disebut-disebut langsung kabur usai menabrak motor.

Diketahui dua pengendara tersebut adalah, Ryan (22) warga Desa Aik Madu Kecamatan Simpang Renggiang, dan Rio Saputra (19) warga RT 5 Desa Aik Madu Kecamatan Simpang Renggiang.

Sayangnya, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian tidak berani memberikan keterangan krologis kecelakaan maut tersebut.

Sebab, mereka tidak tahu pasti kejadiannya, termasuk jenis mobil yang menabrak pengendara naas tersebut. Saat ini kedua korban telah dilarikan ke Puskesmas Simpang Renggiang.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian juga belum memberikan keterangan terkait kecelakaan yang menelan korban jiwa. Usai mendapat laporan aparat kepolisian langsung ke lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (dny)

Editor: Yudiansyah