Pengendara Motor Dibegal

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Lokasi di Daerah Buluh Tumbang

TANJUNGPANDAN- Kasus pembegalan terjadi di Bulu Tumbang, tepatnya di depan lokasi Pembibitan Dinas Pertanian, Jumat (3/4) akhir pekan lalu. Kali ini korbannya Vista Dona Riani (20) warga Jalan Karya Bhakti RT 13 Bulu Tumbang.
Informasi yang dihimpun Belitong Ekspres, korban saat pulang kerja dihadang oleh seseorang yang tak dikenal. Setelah itu, barang berharga miliknya seperti Handpone, uang Rp 700 ribu, STNK serta KTP di dalam tas korban digondol pelaku.
Setelah mendapatkan barang tersebut, pelaku langsung kabur. Korban yang pada saat itu mengalami shock, langsung melaporkan kejadian tersebut, ke Polsek Tanjungpandan. Setelah adanya laporan ini, anggota polisi menuju ke lokasi, untuk melakukan penyidikan.
Kapolsek Tanjungpandan Kompol Sonny Bhakti Wibowo membenarkan adanya berita tersebut. Menurut Sonny, peristiwa ini terjadi pada sore hari, dan korbannya adalah seorang perempuan. Dijelaskan Kapolsek, atas kejadian ini korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 5 juta.
“Pelaku hanya mengambil barang berharga milik korban. Tidak ada luka di bagian wajah maupun tubuh korban,” ujar Kapolsek Tanjungpandan kepada Belitong Ekspres, Selasa (7/4) kemarin.
Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus ini. “Kita akan cari pelaku, sesuai dengan ciri-ciri yang telah disebutkan oleh korban. Sampai saat ini, kami masih terus melakukan pencarian,” kata Kompol Sonny.
Dirinya menghimbau kepada masyarakat, agar berhati-hati saat berpergian, apalagi saat mengunakan kendaraan bermotor dalam kondis sendirian. Tidak perlu membawa barang berharga, yang bisa menimbulkan aksi kejahatan.
“Jika membawa tas, jangan di cangklongin. Usahakan ditaruh di tempat yang aman dan sulit dijangkau oleh para pelaku tindak kejahatan,” pungkas Kapolsek. (kin)

Baca Juga:  Ali Bakal Pelototi Kasus yang Masih Ngambang

Rate this article!
Pengendara Motor Dibegal,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: