Penghormatan untuk Purnawirawan

by -

foto kirian 2- polisi

FOTO: AINUL YAKIN/BE
AKP (Purn) Zakaria saat pamitan dengan Kapolres dan anggota Polres.

TANJUNGPANDAN- Upacara Pedang Pora mengiringi pelepasan Perwira Purna Bhakti (Pensiun,red), Polres Belitung AKP (Purn) Zakaria yang menjabat Kasubag Pers Bag Sumda, di Mapolres Belitung, Rabu (1/4) kemarin. Setelah kurang lebih 30 tahun mengabdikan diri menjadi anggota Polisi, akhirnya ayah tiga anak ini mengakhiri kariernya di dunia kepolisian pada hari Rabu, (1/4) kemarin.

Banyak torehan prestasi cemerlang yang didapat pria 58 tahun ini. Salah satu, saat mensosialisasikan penerimaan Bintara Polri 2014 lalu. Dirinya bersama AKP Mahmud yang saa ini menjabat Kasat Binmas Polres Beltim, berhasil menjaring pendaftar terbanyak sepanjang sejarah Polres Belitung.

Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, dirinya mengucapkan selamat kepada AKP (Purn.) Zakaria yang telah Purna Bhakti. Dirinya berharap, untuk ke depan bisa lebih baik, dan kembali di lingkungan masyarakat.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada AKP Zakaria, atas pengabdiannya selama ini, kepada Polres Belitung. Saya berharap muncul AKP Zakaria baru di Polres Belitung,” ujar Kapolres. (kin)