Pengunjung Tanjungpendam Tembus 33 Ribu Orang

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN-Libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah, UPTD Taman Hiburan Pantai Tanjungpendam dan Kolong Keramik ramai dikunjungi warga. Beberapa pengunjung berdatangan bersama sanak keluarga maupun kawan-kawannya dengan tujuan wisata sambil silaturahmi.

Menurut Kepala UPTD Pantai Tanjungpendam dan Kolong Keramik Sugianto, kenaikan jumlah kunjungan masyarakat ke Tanjungpendam karena bertepatan dengan momen lebaran. Berdasarkan data kunjungan wisatawan dari hari Sabtu (18/7) hingga Senin (20/7), jumlah pengunjung UPTD Tanjungpendam mencapai 33.000 orang. Sementara itu, jumlah pengunjung water boom di UPTD Kolong Keramik menyentuh angka 1.100 orang.

Baca Juga:  Puluhan Liter Miras Tuak & Arak Diamankan dari Bengkel Ban Motor

Ditegaskan Sugianto, tarif masuk yang dikenai oleh para pengunjung masih sama yakni Rp 2.000 untuk Tanjungpendam serta Rp 5.000 untuk pengunjung water boom Kolong Keramik. ”Untuk tiket, kita masih mengacu Perda (Peraturan Daerah, Red). Masih sama dengan hari-hari lainnya,” ujar Sugianto, Kamis kemarin.

Baca Juga:  Persiapan Rencana Kedatangan Presiden, Tim Mabes Polri Turun Ke Belitung

Sugianto juga mengungkapkan, hingga akhir bulan Juli ini masih ada beberapa even di Tanjungpendam. “Nanti tanggal 25 Juli ada festival band di panggung utama,” tutup Sugianto. (mg3)

Tags:
author

Author: