Pengurus Masjid Al-Ikhlas Kompleks Perumnas Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang

by -
Pengurus Masjid Al-Ikhlas Kompleks Perumnas Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang
Gotong Royong menambal Jalan Berlubang.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Semangat jamaah Masjid Al-Ikhlas Kompleks Perumnas Tanjungpandan, patut diapresiasi. Bersama warga sekitar, pengurus masjid bergotong royong memperbaiki jalan rusak yang berlubang, Minggu (30/5).

Perbaikan jalan berlubang juga mengingat saat ini tengah memasuki musim penghujan. Mereka membawa peralatan kerja untuk menambal sejumlah titik jalan yang rusak cukup parah dan tergenang air.

“Ini merupakan inisiatif bersama jamaah dan warga sekitar, untuk bergotong royong bersama menimbun jalan yang berlubang di sekitar pekarangan masjid,” kata Ketua Masjid Al-ikhlas, Nasri kepada Belitong Ekspres

Menurutnya, mereka bahu membahu menambal jalan menggunakan campuran bahan bangunan semen, pasir dan batu. Meski menambal lubang dengan semen tidak akan bertahan lama, ia mengapresiasi kerjama jamaah dan warga sekitar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh jamaah dan warga yang bersedia membantu dalam perbaikan jalan berlubang tersebut,” ucap Nasri.

“Kepada para donatur yang sudah berkenan membantu penyediaan bahan-bahan bangunan untuk perbaikan jalan, kami juga mengucapkan terima kasih,” tandasnya.

Sementara itu Nandi, salah satu jamaah Masjid mengatakan, mereka sukarela datang dan ikut membantu karena kondisi jalan sudah rusak. Terlebih kadang jalan berlubang tergenang air pada saat turun hujan.

“Kami berharap agar pihak yang berwenang bisa dengan cepat memperbaiki jalan-jalan yang berlubang tersebut, terutama di Kompleks Perumnas ini, itu yang menjadi harapan kami bersama,” harapnya (dna)