Pererat Silaturahmi dengan BE, PLN Kenalkan Fitur Apikasi PLN Mobile

by -
Pererat Silaturahmi dengan BE, PLN Kenalkan Fitur PLN Mobile
Foto bersama di Kantor Harian Belitong Ekspres jalan Jenderal Sudirman, Perawas, Tanjungpandan, Rabu (17/2).

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Guna mempererat silaturahmi, PT. PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Belitung bertandang ke Kantor Harian Umum Belitong Ekspres (BE) di Jalan Jenderal Sudirman, Perawas, Tanjungpandan, Rabu (17/02).

Rombongan PLN UP3 Belitung dipimpin oleh Zulkarnaen selaku MAN II KSA didampingi oleh Idham Afandi sebagai Spv Sdm dan Adm. Selain bersilaturahmi Zulkarnaen juga turut mensosialisasikan penggunaan PLN Mobile kepada kru Harian Belitong Ekspres.

Kepada Manager Iklan Dicky Krisnhanta dan Admin Belitong Ekspres Maria Dwi Septiana dia menjelaskan, PLN terus mendorong maju layanan kelistrikan bagi seluruh pelanggannya melalui peningkatan sistem digitalisasi. Yaitu, dengan meluncurkan aplikasi bernama PLN Mobile.

“Aplikasi PLN Mobile sangat memudahkan para pelanggan PLN di Kepulauan Belitung khususnya dan Indonesia umumnya. “Fiturnya sangat lengkap, dengan berbagai kemudahan layanan untuk para pelanggan,” terang Zulkarnaen.

“Pelanggan bisa isi Token Listrik, penambahan daya, pelaporan gangguan, serta tracking dari pihak PLN serta hal hal lain yang berhubungan dengan PLN. Fitur PLN Mobile ini telah bisa di download aplikasinya di Playstore maupun AppStore,” imbuhnya.

Sementara itu Dicky Krisnhanta mewakili Harian Umum Belitong Ekspres mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan informasi yang disampaikan PLN UP3 Belitung ke Kantor Koran dengan slogan Kebanggaan Urang Belitong ini.

“Semoga ke depannya tetap terjalin kerjasama antara pihak Belitong Ekspres. Sinergitas media dengan pihak PLN UP3 Belitung ini sangat diperlukan guna menyampaikan informasi program PLN yang tentu sangat dibutuhkan oleh masyarakat” ujar Dicky.

Dalam kunjungan kali ini, selain sosialisasi PLN Mobile, PT. PLN Persero UP3 Belitung juga menyerahkan souvenir kepada Harian Umum Belitong Ekspres sebagai bentuk terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. (dki)