Perindo Babel Santuni Anak Yatim

by -

PANGKALPINANG – Masih dalam nuasa perayaan Tahun Baru Imlek 2566, Rabu (25/2) kemarin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bangka Belitung (Babel) menjalin kebersamaan dengan menyantuni puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Nur Rahman, Pangkalpinang.
Hadir segenap pengurus DPW Perindo Babel dalam kegiatan sederhana yang digelar di rumah makan Bandara Sea Food, Pangkalan Baru. Ketua DPW Hermanto Aliong mengungkapkan, selain anak yatim piatu, pihaknya juga mengundang tokoh masyarakat dan tetua adat di Babel. “Kami ingin keberadaan partai yang baru ini bisa dirasakan oleh masyarakat,” katanya kepada wartawan.
Aliong menambahkan, sejak resmi mendeklarasikan diri sebagai partai politik (parpol) di tanah air, Perindo Babel mulai kebut membentuk kepengurusan di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten/Kota. Di Babel, Perindo terus memantangkan kepengurusan.     Partai besutan Hary Tanoesodibjo ini telah mengagendakan melakukan pembentukan struktur organisasi partai. “Kami ingin dalam waktu dekat sudah terbentuk pengurus tersebut. Penyusunan struktur mulai dari DPD seluruh kabupaten/kota se-Babel hingga pengurus partai di tingkat kecamatan atau ranting,” ujarnya.
Ia juga menjelaskan, para penerima mandat ini diminta untuk menyelesaikan kepengurusan tingkat DPD. “Animo masyarakat begitu besar untuk menjadi pengurus di DPW, baik itu dari kalangan pengusaha, tokoh masyarakat, agama maupun pemuda. Kami memang kerja cepat, namun tetap berkualitas,” kata Aliong.
Meskipun baru dan belum terverifikasi sebagai parpol, Aliong optimis Perindo bisa besar dan mampu bersaing dengan partai lainnya. “Sesuai misi kita untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik, kita ingin sinergi,” imbuhnya. (iam)