Perindo Siagakan Ambulance 24 Jam

by -

/Siap Bantu Masyarakat Yang Membutuhkan

PANGKALPINANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), kemarin Senin (30/11) menggelar launching ambulance Perindo Babel yang digelar di DPW Perindo Jalan Baru Pangkalpinang. Launching Ambulance gratis bagi masyarakat yang membutuhkan tersebut langsung dihadiri Ketua DPW Perindo Babel Hermanto.
Pria yang biasa disapa Aliong ini menuturkan, Ambulance yang ada dipersiapkan untuk membantu masyarakat di Pulau Bangka selama 24 jam. Ambulance merupakan bantuan dari DPP Partai Perindo yang memang ditujukan untuk membantu serta mempermudah masyarakat menuju ke rumah sakit
“Agar pelayanan kita lebih maksimal, di dalam mobil ambulance ini juga dilengkapi dengan kotak P3K, oksigen sehingga bisa menangani situasi darurat,” ungkap Hermanto Aliong melalui rilisnya kepada wartawan harian ini, kemarin.
Ditegaskan  Aliong, masyarakat yang membutuhkan jasa Ambulance Perindo tidak dikenakan biaya sepeserpun. Karena kata Aliong, semua biaya sudah ditanggung DPW Partai Perindo Babel.
“Masyarakat bisa menghubungi pengurus ambulance saudara kita kusmono di nomor HP 081273909212. Masyarakat tidak usah membayar.ini bentuk pelayanan kita dari Partai Perindo ke masyarakat,” jelasnya.

Bantu Penderita Glucoma
Usai penyerahan Mobil ambulance untuk masyarakat kepada pengurus Perindo, Hermanto Aliong mengunjungi penderita penyakit glucoma. Pian Alias Asan warga Kacang Pedang Pangkalpinang sempat putus asa serta mencoba bunuh diri karena penyakit yang dideritanya
Sejak dua tahun lalu, Pian hanya bisa pasrah dengan penyakit yang dideritanya. Sebagai Pegawai swasta yang tidak lagi bekerja, Pian hanya mengandalkan istri dan ketiga anaknya
“DPW Perindo Babel prihatin dengan kondisi saudara Pian. Maka dari itu kita langsung datang kerumahnya untuk melihat. Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringkan beban saudara Pian,” harapnya. (fiz)