Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-51

by -

16 PNS Lapas Naik Pangkat

foto A

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tanjungpandan Turyanto, memberikan selamat kepada 16 pegawai yang naik pangkat.

TANJUNGPANDAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Tanjungpandan, melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-51 Tahun 2015, di halaman Lapas Senin (27/4) kemarin.

Tema kali ini yaitu Dengan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-51, Kita Wujudkan Pemasyarakatan Bersih, Inovatif, Bermartabat.

Upacara dipimpin oleh inspektur upacara Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tanjungpandan Turyanto. Dalam sambutannya, Turyanto menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI.

Di sela-sela upacara tersebut, juga dilaksanakan pengukuhan kenaikan pangkat PNS PeriodeĀ 01 April 2015 bagi 16 pegawai lapas Klas IIB Tanjungpandan yang telah memenuhi syarat.

Ia berpesan agar para Pegawai yang hari ini dinaikkan pangkatnya agar lebih meningkatkan kinerjanya. “Bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi, bukan semata-mata diusulkan begitu saja,” kata dia.

Selanjutnya, dilaksanakan acara pembagian hadiah bagi pegawai dan Narapidana yang telah memenangkan pertandingan yang telah diselenggarakan oleh LAPAS Klas IIB Tanjungpandan menjelang peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan. (humas Lapas /ade)