Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0414/Belitung Lakukan Berbagai Bakti Sosial

by -
Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0414-Belitung Lakukan Berbagai Bakti Sosial
Dandim 0414/Belitung, Letkol inf Indra Padang saat melakukan penanaman pohon Mangga di Desa Juru Seberang, Senin (9/12).

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) Tahun 2019, Kodim 0414/Belitung melakukan berbagai acara bakti sosial, di Desa Juru Seberang, Senin (9/12).

Bakti sosial tersebut berupa pengecekan darah, pengobatan gratis, pelayanan KB, dan menanam puluhan pohon mangga. Serta ada pula kerja bakti berupa pembersihan pekarangan rumah warga serta melakukan fogging untuk memberantas DBD.

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0414-Belitung Lakukan Berbagai Bakti Sosial
Dandim 0414/Belitung saat berpidato pada acara peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) Tahun 2019, di Desa Juru Seberang, Senin (9/12).

Dandim 0414/Belitung, Letkol inf Indra Padang mengatakan kegiatan ini, ia mengajak serta melibatkan semua kalangan dan instansi untuk peduli terhadap lingkungan.

“Ini kita wujudkan sebagai kepedulian kita terhadap masyarakat, apa yang kira- kira dibutuhkan oleh masyarakat kita, apa yang harus bisa kita bantu terhadap masyarakat. Karena kalau bukan kita yang peduli terus siapa lagi,” ujarnya.

 

Editor: Subrata
Reporter: Faizal