Peringati Haronas 2019, Kapolres Beltim Gelar Catur Jalanan

Peringati Haronas, Kapolres Beltim Gelar Catur Jalanan

Kapolres Beltim, AKBP Erwin Siboro, SIK,MH memberikan sambutan dan membuka acara turnamen Catur Jalanan, Sabtu (7/9).

belitongekspres.co.id, MANGGAR – 38 Pecatur Belitung Timur (Beltim) turun ke jalan. Aksi ini tentunya bukan demonstrasi, melainkan momentum akbar penggemar dan atlet catur untuk bertarung strategi dalam Tournamen Catur Jalanan. Kegiatan ini digelar Kapolres Beltim bersama Percasi Beltim selama tiga hari, 6 hingga 9 September 2019.

RajaBackLink.com

Tournamen ini terselenggara dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Beltim, 9 September 2019. Pertandingan yang diikuti seluruh pecinta catur se Beltim ini dilaksanakan di Jalan Sudirman Desa Kurnia Jaya, Manggar.

Baca Juga:  Modus Pinjamkan Hp, Pria 28 Tahun ini Garap Gadis Bocah 6 Tahun

Ketua Pengprov Percasi Babel, AKBP Erwin Siboro, SIK, MH menyebutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaring bibit-bibit pecatur Beltim untuk menggapai kancah tingkat Kabupaten, Provinsi, hingga Tingkat Nasional bahkan Tingkat Internasional.

“Saya berharap dari momen ini, nantinya dapat memunculkan generasi-generasi pecatur asal Beltim yang bisa berlaga ke tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional,” ungkap AKBP Erwin Siboro, SIK, MH saat membuka turnamen Catur Jalanan, Sabtu (7/9) akhir pekan lalu.

Baca Juga:  Lagi, Kasus Gantung Diri di Gantung, Andriyanto Ditemukan Telungkup Tak Bernyawa

Selain itu, kata Erwin, pertandingam catur yang digelar secara terbuka tersebut sudah lama diagendakan. Erwin pun berharap turnamen catur di Beltim terus dilaksanakan secara rutin agar menjadi kesinambungan dan menghasilkan regenerasi catur yang handal.

“Kegiatan ini meriah, dan jangan hanya sekali ini saja. Semoga di tahun-tahun depan lebih meriah dan lebih ditingkatkan lagi,” harapnya. (dny)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply