Peringati HJKT ke 182, Pemuda Peduli Belitung Gelar Pentas Seni Amal

by -
Peringati HJKT ke 182, Pemuda Peduli Belitung Gelar Pentas Seni Amal
Kegiatan pentas seni amal dalam keadaan "new normal" ini serta memperingati Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) yang ke 182.

belitongeksres.co.id, TANJUNGPANDAN – Pemuda Peduli Belitung kembali membuat kegiatan pentas seni amal dalam keadaan “new normal” ini serta memperingati Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) yang ke 182, bertempat di Gedung Nasional, Rabu (8/7) malam.

Ketua pelaksana sekaligus ketua dari Pemuda Peduli Belitung Yoga Oktapratama mengatakan, kegitan ini adalah yang kedua mereka lakukan, Sebelumnya, kegiatan pertama di bulan Juni 2020.

“Alhamdulillah di bulan Juni berjalan lancar yaitu Baksos dengan penyemprotan disinfektan di 6 wilayah Belitung serta pembagian sembako sebanyak 250 pcs kepada masnyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Yoga.

Dikatakan Yoga, kegiatan ini benar-benar kegiatan pemuda. Di mana dari seluruh panitia sampai penampil adalah hasil gotong royong dan partisipasi anak muda di Kabupaten Belitung.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anak muda yang telah berpartisipasi di kegiatan ini yaitu Kops Brother, Belong Brother, Jb Acosstiek, dalam rangka projeck dan Sanggar Rari marga gemilang rismantara yang sudah bersedia berpartisipasi di dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Kemudian tambah Yoga, pada kegiatan ini menjadi titik fokus mereka ialah sebagai gerakan keadaan normal baru serta perayaan HJKT ke 182 tahun, serta penggalangan dana bagi siapapun yang hadir dalam kegiatan ini. “Dana yang terkumpul akan diberikan kepada masyarakat yang masih terdampak Covid-19 secara financial,” pungkasnya. (dod)

Editor: Yudiansyah