Permalukan RSUD, 7-0)

by -

MANGGAR – Tim Dinsosnakertrans Beltim, mempermalukan tim RSUD Beltim dalam lanjutan turnamen Liga Pelangi Korpri (LPK) Beltim di Stadion Mini Desa Padang Manggar, Jumat (17/4) sore kemarin.
Tak tanggung-tanjung, tim Dinsosnakertrans membanti tim RSUD Beltim dengan skor besar 7-0. Pesta gol bagi tim Dinsosnakertrans Beltim berkat gol cepat yang dicetak Wahyudi (6) di menit ke 2 babak pertama.
Kemudian, pesta gol dilanjutkan oleh hatrick dari kaki pemain depan Dinsosnakertrans Alvin (14), di menit ke 7, 12, dan 23 juga di menit pertama. Skor 4-0 tak berubah hingga wasit meniup peluit babak pertama usai.
Usai jeda babak pertama, pertandingan 2×35 menit tersebut berlanjut, tim Dinsosnakertrans semakin beringas dan tetap memukul tanpa ampun. Tim RSUD Beltim pun nampaknya tak mampu berbuat banyak menahan gempuran serangan tim Dinsosnakertrans Beltim.
Alhasil dimenit ke 44 babak ke dua Hendra (12) juga turut mencetak gol, serta tambahan gol dari Harli (11) dan Syaiful (10) masing masing dimenit ke 51 dan 56.
Skor ini pun tetap tidak berubah hingga wasit meniupkan pertandingan ini berakhir, hingga skor besar 7-0 milik Dinsosnakertrans pun tak terbendung.
Di laga ke dua turnamen ini yang mempertandingkan tim Satpol PP Beltim berhadapan dengan tim Dendang I yang berlangsung di lapangan yang sama, juga berjalan seru. Kedua tim saling melakukan jual beli serangan.
Namun tim Satpol PP Beltim yang diperkuat mantan pelatih Porprov Babel lalu, Syarifudin harus menyerah dengan tim Dendang I. Hingga, tim Dendang I harus membawa poin 3 dengan skor tipis 2-1. (feb)