Persibel Siap Berlaga di LIDI 2015

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Tergantung Keputusan BASRI Jika Diperkenankan Wakili Babel

TANJUNGPANDAN-Belitung siap mengikuti turnamen Liga Desa Indonesia (LIDI), di Belitung Timur, awal Agustus hingga September 2015 mendatang. Sebab, dengan ikut sertanya Belitong di LIDI menjadi obat akan kerinduan masyarakat melihat timnya berlaga di ajang bergengsi.
Ketua Persibel Taufiq Rizani mengatakan, jika Belitung diberi kesempatan untuk berlaga di LIDI, ia siap. Namun, saat ini Taufiq masih menunggu keputusan dari Eddy Sofyan (Ketua BASRI) mengenai masalah ini.
“LIDI diikuti sebanyak 33 tim se-Nusantara. Katagorinya kami masih belum tahu, apakah provinsi atau Kabupaten boleh ikut. Sebab, seperti penyelengaraan sebelumnya. Yang mewakili adalah provinsi yakni Babel,” ujar Taufiq Rizani kepada Belitong Ekspres, Jumat (26/6) kemarin.
Namun, jika Belitong diberi kesempatan untuk berlaga di Liga Desa tersebut, Taufiq mengaku siap. Sementara itu, ketika disinggung mengenai kesiapan Persibel mengikuti piala kemerdekaan, pria yang akrab disapa Pak Kutau ini juga menyatakan siap.
“Kita siap mengikuti Piala Kemerdekaan yang diadakan Menteri Pemuda dan Olahrag (Menpora).,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persibel ini. (kin)

Rate this article!
author

Author: