Pertashop di Dusun Bangek Resmi Beroperasi, Siap Layani Kebutuhan BBM Masyarakat

by -
Pertashop di Dusun Bangek Beroperasi, Siap Layani Kebutuhan BBM Masyarakat
Pemilik Pertashop Fransika dan istri foto bersama di depan Pertashop di Dusun Bangek Desa Simpang Tiga, Kamis (1/4).

belitongekspres.co.id, SIMPANG RENGGIANG – Pertashop yang berlokasi di Dusun Bangek Desa Simpang Tiga, Kecamatan Simpang Renggiang, Kamis (1/4) hari ini, resmi beroperasi. Bahkan masyarakat sudah bisa membeli BBM jenis Pertamax di Pershop Jalan Tengah Tanjungpandan- Manggar tersebut.

Onwer Pertashop Fransika mengatakan, hari ini para pengendara yang melintas sudah bisa membeli BBM jenis Pertamax di Pertashop yang tak jauh dari warung Tahu Sumedang itu. “Untuk lokasinya tak jauh dari tempat penjualan tahu Sumedang,” kata Fransika, kepada Belitong Ekspres, Kamis (1/4).

Pertashop tersebut beroperasi setiap hari Senin hingga Sabtu. Untuk jam operasional, buka mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Dengan dibukanya Pertashop ini, masyarakat tidak perlu khawartir akan kehabisan bahan bakar saat melintas di lokasi. Apalagi, sebelumnya di kawasan tersebut jarang ditemui penjual BBM.

“Adanya Pertashop ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan BBM saat melintas di lokasi. Bahkan untuk harganya pun, sama seperti di SPBU pada umumnya. Yakni Rp 9.200 per liter,” tukas Fransika. (kin)