Petugas Inspektorat Datangi DPRD

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN-Kedatangan empat orang anggota tim Inspektorat Kabupaten Belitung Kamis (25/5) siang lalu, di Kantor DPRD memunculkan sejumlah spekulasi. Kedatangan empat pengawas ke DPRD diduga kuat sedang melakukan pemeriksaan, meskipun, dari salah satu anggota enggan berkomentar kepada wartawan tentang maksud tujuan datang ke kantor wakil rakyat tersebut.
Usai acara tersebut, Wartawan BE coba mendekati keempat personil inspektorat itu guna upaya konfirmasi terkait maksud dan rencana kunjungannya ke kantor DPRD. Sayangnya, keempat personil inspektorat ini enggan memberi keterangan.
“Kalau seandainya mau konfirmasi, langsung aja temui inspekturnya,” singkat salah satu anggota inspektorat sambil bergegas pergi dan tidak mau diwawancarai wartawan.
Paantuan Belitong Ekspres, pertemuan dengan sejumlah anggota DPRD digelar secara tertutup di Ruang Rapat Komisi III. Ketika Belitong Ekspres Kamis (25/6) malam, coba menghubungi Ketua DPRD Taufik Rizani via telepon. Sayangnya, nomor telepon yang bersangkutan sedang tidak aktif. Dengan demikian, upaya konfirmasi terkait hal tersebut belum berhasil hingga berita ini diturunkan. (mg2)

Rate this article!
author

Author: