PGRI Tumbangkan Bhayangkari

by -

*Jadi Juara Dalam Final Turnamen Voli Dharma Pertiwi

foto A- voli kodim

Foto A: ainul yakin/be
SERU: Salah satu pemain Bhayangkari melancarkan smes yang ditahan blok pemain PGRI.
TANJUNGPANDAN-Tim PGRI Kabupaten Belitung akhirnya mampu tampil sebagai Juara Voli Turnamen Dharma Pertiwi, setelah di pertandingan final mengalahkan Bhayangkari Polres Belitung dengan skor 3-0 (25-19, 25-19, 25-23) di Lapangan Kodim 0414 Tanjungpandan, Rabu (25/3) kemarin. Dengan hasil ini, tim dari Polres menempati runner up dalam kompetisi yang diikuti 12 tim ini.
Pantauan pertandingan, memasuki set pertama kedua tim bermain terbuka. Smes-smes keras sering dilakukan kedua tim. Lima menit awal pertandingan, PGRI lebih mendominasi, hingga akhirnya tim ini berhasil memenangkan set pertama dengan skor 25-19.
Memasuki set kedua, Bhanyangkari Polres Belitung berusaha bangkit. Serangan demi serangan terus dilakukan. Kuatnya pertahanan PGRI, membuat para pemain yang mayoritas istri polisi ini harus berusaha lebih keras lagi. Hingga akhirnya PGRI kembali memenangkan pertandingan set kedua dengan skor yang sama, 25-19.

Di set akhir, akhirnya perjuangan Bhayangkari ini kandas, setelah PGRI kembali memenangkan pertandingan dengan skor 25-23. Dengan hasil ini, PGRI Belitung berhasil memenangkan pertandingan.

Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tanjngpandan Cherli Lumingkewas ST Map mengatakan, dirinya memberikan selamat kepada sang juara PGRI Belitung, yang berjuang keras di pertandingan final ini. “Selain itu, kami juga mengucapkan terimakasi kepada seluruh pihak yang mendukung terselengaranya kegiatan ini,” ujar Cherli.

Cherli berharap, setelah kegiatan ini digelar, terciptalah jiwa sportifitas di Belitung ini. “Untuk hadiah akan dibagikan pada hari puncak rangkaian kegiatan yakni tangal 15 April 2015 mendatang,” pungkasnya. (kin)