Pilkada Belitung 2018, Tim Perunggu Beri Dukungan ke Hellyana

Hellyana saat menghadiri acara Halal Bihalal Tim Perunggu di Momen Idul Fitri 1439 Hijriah.

TANJUNGPANDAN – Menjelang Pencoblosan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Belitung 2018 pada 27 Juni mendatang, Hellyana mendapatkan dukungan dari sejumlah lapisan masyarakat. Dukungan itu salah satunya datang dari kelompok yang menamakan sebagai Tim Perunggu.

RajaBackLink.com

Ketua Tim Perunggu Eliza S Prianggono mengatakan, awalnya Tim Perunggu ini merupakan relawan dari salah satu pasangan calon yang akan bertarung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung 2018.

“Karena kondisi dan situasi yang tidak memungkinkan lagi, dan terlalu banyak rasa kekecewaan. Akhirnya kami memutuskan untuk memberi dukungan penuh kepada calon Bupati Belitung Hellyana,” ujarnya kepada Belitong Ekspres, Rabu (20/6) kemarin.

Baca Juga:  Penemuan Situs Balok Perkaya Wisata Sejarah Pulau Belitong

Menurut Eliza, calon Bupati Belitung Hellyana merupakan sosok yang bersahaja, bermasyarakat dan bijak dalam menyikapi setiap persoalan. Setiap persoalan selalu dapat ia selesaikan dengan baik, tanpa menimbulkan konflik dan perpecahan.

Selain itu katanya, srikandi Belitung ini, juga merupakan figur pemimpin yang merakyat, rendah hati dan memiliki visi dan misi yang bagus untuk membangun Belitung kedepannya.

“Kami Tim Perunggu siap menjadi relawan dan mendukung kemenangan calon Bupati Belitung Hellyana pada Pilkada Belitung 2018 ini,” pungkasnya.

Sementara itu calon Bupati Belitung Hellyana menyambut baik atas dukungan dan semangat yang diberikan oleh relawan Tim Perunggu.

Baca Juga:  La Lucia Hotel Tawarkan Paket Berbuka Hemat, Murah & Barokah

“Syukur Alhamdulillah atas dukungan Tim Perunggu. Kita juga sangat terbuka untuk relawan lainnya yang ingin Hijrah untuk Belitung yang lebih baik lagi kedepannya,” ucap perempuan kelahiran Tanjungpandan Belitung ini.

Kata Hellyana, ia sudah mengenal sosok ketua Tim Perunggu cukup lama. Bahkan mereka berdua masih memiliki hubungan persaudaraan. “Kita mengenal sosok buk Eliza sudah cukup lama, namun baru ketemu dan bertatap muka kemarin,” katanya.

“Kita juga sangat menghargai demokrasi. Oleh sebab itu jangan sampai Pemilu ini merusak tali persaudaraan, makan saya ucapkan terimakasih atas dukungan dari teman-teman di Tim Perunggu,” tutup Hellyana. (rez)

Tags:
author

Author: