Pita Perol Melaju ke Semi Final

by -

foto kirian bina putra

DENDANG- Tuan rumah Bina Putra A, gagal mempertahankan ambisinya untuknya meraih kemenangan di pertandingan babak delapan besar. Bina Putra A harus mengakui ketangguhan Pita Ferol setelah kalah dengan skor 2-3 di Turnamen Bina Putra Cup I, yang digelar di Lapangan Balok, Dendang, Rabu (11/3) kemarin.

Kedua tim bermain dengan cepat dan terbuka. Tterbuki tidak lama setelah wasit meniupkan peluit babak pertama, Pita Perol sudah uggul dahulu pada menit-ke 1, melalui pemain dengan nomor punggung 15, Dicky.

Dengan semangat dan dukungan suporter tuan rumah yang selalu memberikan semangat. Dan, akhirnya Bina Putra A berhasil menyamakan kedudukan menit-ke 7 melalui Rupian. Bahkan Bina Putra A sempat memimpin skor pada babak pertama melalui Suwirno pada menit ke 18.

Namun upaya tuan rumah untuk memperbesar score selalu dipatahkan oleh penjaga gawang Fita Perol, Iman. Sampai wasit meniupkan peluit babak I berakhir dengan score 2-1 untuk keunggulan Bina Putra A.

Mamasuki Kick Off babak ke-2 tim Pita Ferol bermain cepat. Pada menit ke-55 pemain Pita Ferol berhasil menceploskan si kulit bundar ke gawang Bina Putra A yang dijaga Udet. Pada menit ke 55, Pita Ferol menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui kaki Dicky.

Terlalu asik menyerang membuat lini pertahan Bina Putra A malah longgar. Ini langsung dimanfaatkan pemain dengan Nomor punggung 9 melalui Dicky untuk merobek jala gawang Bina Putra A pada menit ke- 65.

Naas usaha tim tuan rumah untuk mengejar ketinggalan beberapa kali membentur mistar gawang, hingga wasit meniupkan tanda berakhir pertandingan. Dengan hasil ini Fita Perol melaju ke semi final. Pertandingan hari ini, Pertandingan pertama Porsetap Tanjung Batu Itam Simpang Pesak VS Portugar Aik Gelarak. Sedang Pertandingan ke-2 Perori Kembiri V Poraja A Jangkang.