Pol PP dan Polisi Ikut Gerakkan Pedagang

by -

TANJUNGPANDAN- Tim Gabungan yang terdiri dari Polsek Tanjungpandan, Satuan Pol PP Kabupaten Belitung dan Polisi Milter Angkatan Darat, melaksanakan penertiban di Pasar Kampong Parit. Kegiatan ini dilaksanakan, Jumat (27/11) kemarin.

Penertiban pasar ini dipimpin Kapolsek Tanjungpandan Kompol Andi Rahmadi dan Kasatpol PP Kabupaten Belitung Alkar. Selain menertibkan di Pasar Kampong Parit, tim gabungan juga membersihkan pedagang kaki lima di Pasar Tanjungpandan.

Kapolsek Tanjungpandan Kompol Andi Rahmadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada para pedagang agar pindah dari pasar lama, ke tempat baru. Sebab, saat ini kondisi Pasar Baru Kampong Parit sudah dapat dioperasikan.

“Kita meminta kepada para pedagang agar menepati los-los dan kioas pasar yang telah di siapkan pemerintah. Dan dalam waktu dekat ini, Pasar Kampong Parit lama harus kosong,” ujar Kapolsek Tanjungpandan, kepada Belitong Ekspres kemarin.

Kapolsek menegaskan, akan menindak tegas pedagang yang masih nekat berjualan di Pasar Kampong Parit lama. “Tadi kami hanya melakukan himbauan, nanti sekitar pukul 13.00 WIB jika masih ada yang berdagang di lokasi, kita akan tindak,” pungkasnya. (kin)