Polisi Kembangkan Kasus Narkoba

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN-Pasca tertangkapnya Bambang alias Boy (29) tersangka kasus pengedar narkoba yang diamankan Polres Belitung, beberapa hari lalu, hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan. Waka Polres Belitung Kompol Muslim Nanggala seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara membenarkan, saat ini pihak kepolisian Sat Narkoba dan Reskrim masih melakukan penyidikan terdapap pelaku.

“Saat ini kami masih belum bisa berkomentar banyak mengenai masalah ini. Kita masih fokuskan ke penyidikan,” ujar Kompol Nanggala kepada Belitong Ekspres, Jumat (1/5) kemarin di Mapolres Belitung.

Baca Juga:  Kasbiransyah Ajak Rapatkan Barisan Untuk Menangkan PBB

Dirinya akan menindak tegas, jika ada oknum yang terlibat dalam kasus ini. Ketika disinggung mengenai keterlibatan pelaku dalam jaringan Wicung, mantan pengedar narkoba di Belitung yang kini ditahan di Lapas Ceruck, Waka Polres menjelaskan, dirinya masih belum mengetahui hal tersebut.

“Saya masih belum tau siapa Wicung, kami kan masih baru di sini. Kita akan terus telusuri siapa saja yang terlibat. Sekali lagi saya katakan, kita masih melakukan penyidikan dan penyelidikan terkait kasus ini,” pungkasnya.
Seperti yang diberitakan Belitong Ekspres, Kamis (30/4) lalu, Sat Res Narkoba Polres Belitung, berhasil meringkus pengedar narkoba di Belitung. Pria yang diketahui Bernama Bambang (39) ini diamankan di kediamannya Jalan Air Merbau, Rabu (29/4) kemarin pagi. Setelah mendapat laporan dari masyarakat.

Baca Juga:  HUT ke 7, Belitong Ekspres Ikut Berbagi dengan Panti Asuhan

Sebelum pelaku diamankan, barang haram tersebut tiba di Pelabuhan Ikan Tanjungpandan, kemarin pagi dari salah satu kota di Kalimantan, melalui kapal nelayan. Untuk mengelabuhi petugas, barang bukti sabu yang diperkirakan beratnya sekitar 15 gie ini, dimasukan ke dalam gabus yang berisikan jagung. (kin)

Rate this article!
Tags:
author

Author: