Polisi Kerja Iswandi

by -

*Pelaku Diduga Berada di Bangka
TANJUNGPANDAN-Polres Belitung melakukan pengejaran terhadap pelaku penggelapan dan pencurian yang terjadi di wilayah Pegantungan Badau. Pelaku yang diketahui bernama Iswandi Iswandi (50) warga Perumahan PT Foresta Dwi Karya Badau, disinyalir berada di Pulau Bangka.
KBO Reskrim Polres Belitung Iptu Karyadi seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, saat ini pihak Polisi terus melakukan pengembangan kasus. Termasuk mengendus keberadaan pelaku yang telah memperdaya istrinya sendiri, dengan membawa kabur perhiasan dan uang sebesar Rp 16,5 juta.
“Pelaku masih belum diamankan, lantaran belum tertangkap. Saat ini, anggota Polres Belitung masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujar Iptu Karyadi kepada Belitong Ekspres, Kamis (26/3) kemarin.
Seperti yang diberitakan Belitong Ekspres, (24/3) lalu, Entah setan apa yang ada di benak Iswandi (50) warga Perumahan PT Foresta Dwi Karya Badau, dirinya nekat membawa kabur uang istrinya yang diketahui bernama Sunaini (50) warga Tanjung RU RT 4 RW 2 Pegantungan, sebesar Rp 16,5 juta, Senin (23/3) lalu.

Selain membawa kabur uang, pria yang belum diketahui pekerjaannya ini juga membawa perhiasaan berupa kalung dan anting, serta menjual kedua motor milik saudaranya, yakni Yamaha Mio BN 2927 VB dan Yamaha Scorpio BN 6959 FY beserta STNK dan BPKBnya. Total harta istri dan saudaranya yang dibawa kabur Iswandi diperkirakan mencapai Rp 60 juta.(kin)