Polres Bangka Jalani Program ODOJ

by -

    SUNGAILIAT – Polres Bangka menggelar pengajian rutin dan menerapkan program One Day One Juz (ODOJ) Al Qur’an selama bulan Ramadhan 1436 H. Program ini bertujuan untuk membiasakan seluruh anggota Mapolres Bangka agar bisa membaca Al Qur’an setiap hari, minimal satu Juz pada pagi, siang maupun sore hari saat berada di Mapolres Bangka selama bulan ramadhan.
    “Tujuannya agar para anggota Polres Bangka lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan saat menjalani ibadah puasa di bulan ramadhan,” ungkap Kabag Sumda Polres Bangka, AKP Bambang Malaisiantoro kepada wartawan di Musholla Al Indah Mapolres Bangka, Kamis (18/6).
    Program ini, menurut Bambang, ditujukan untuk semua anggota Mapolres Bangka yang beragama Islam, baik Bintara maupun Perwira yang bertugas di Jajaran Mapolres Bangka. “Ini juga bagian dari program Bimbingan rohani dan mental (Bimrotal) bagi para anggota, pelaksanaannya juga rutin setiap hari Kamis pagi di Musholla Al Indah. Kita juga mengundang para ustad untuk memberi siraman rohani,” pungkasnya. (eza)