Polres Gelar Upacara Bendera

by -

TANJUNGPANDAN-Memperingati Hari Olahraga Nasional (Harkornas) ke-32 Tahun 2015, Polres Belitung melaksanakan upacara di Mapolres Belitung, Rabu (9/9) pagi kemarin. Upacara dipimpin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara, diikuti seluruh perwira serta anggota Polres Belitung. Pantauan Belitong Ekspres di lokasi terlihat, mereka nampak khidmat mengikuti upacara tahunan ini.

Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, olahraga di Indonesia sudah menjadi budaya yang tak dapat dipisahkan. Bahkan, olahraga dapat menghasilkan apa yang seseorang inginkan, terutama kejayaan.

“Selain itu, adanya olahraga juga dapat meningkatkan sportifitas dalam kehidupan sehari-hari. Dan menciptakan karakter jiwa seseorang khususnya anggota Polisi,” ujar Kapolres Belitung.

AKBP Candra Sukma Kumara berharap, Belitung memiliki olahraga yang menjadi andalan. Prestasi yang diraih dapat berlaga ke even nasional, hingga mengarumkan nama bangsa. “Sehingga para remaja memilih meninggalkan narkoba dan memilih untuk berprestasi,” pungkasnya. (kin)