Polres Tangkap Penjual Arak

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Polisi Ancam Berikan Tindakan Tegas
TANJUNGPANDAN- Upaya Polres Belitung untuk mencegah peredaran minuman keras di Belitung terus dilakukakan. Rabu (25/3) malam, lalu, Polres Belitung mengamankan penjual minuman keras jenis arak dan pembelinya di Jalan Aik Baik RT 32 RW 14 Kelurahan Pelempang Jaya, Kecamatan Tanjungpandan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres, Penjual merupakan target operasi polisi selama ini. Pasalnya, penjual yang diketahui bernama Akhmat Antoni (32) ini, sering menjual minuman keras jenis arak di kalangan remaja.

Polisi tidak tangung-tangung, selain mengamankan penjual, mereka juga mengelandang salah satu pembeli yakni  Jumadi (33) warga Jalan Pak Tahau RT 34 RW 10 Desa Aik Saga. Setelah mendapatkan mereka, keduanya langsung digiring ke Polres Belitung.

Baca Juga:  Pariwisata Belitung Butuh Dukungan Aksesibilitas

Kabag Ops Polres Belitung Kompol M Nizar mengatakan, polisi hanya mengamankan dua orang dalam razia pekat ini. Mereka tertangkap lantaran terbukti menjual dan membeli minuman keras. Berdasarkan pengakuan pembeli, minuman haram tersebut hendak dikonsumsi.

“Selain itu, kami juga mengamankan barang bukti minuman keras jenis arak, sebanyak 13 kampil. Kami akan terus melakukan razia, hinga Belitung benar-benar aman dari minuman keras,” ujar Kabag Ops kepada Belitong Ekspres, Kamis (26/3) kemarin.

Baca Juga:  Wakapolres Belitung Minta Bansos Harus Diawasi, Agar Tepat Sasaran

Kabag Ops menghimbau kepada para penjual, agar tidak menjajakan arak di tokonya. Dirinya akan menindak siapapun yang menjual minuman haram tersebut. “Saya juga menghimbau, kepada para pemuda, agar berhati-hati dengan ancaman miras. Karena, efek dari minuman tersebut dapat membahayakan kesehatan. Selain itu, efek dari minuman ini, dapat menjebabkan orang berbuat suatu hal yang negatif,” pungkasnya.(kin)

Rate this article!
Tags:
author

Author: