Polres Tutup HUT Polantas

by -

TANJUNGPANDAN- Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara secara resmi menutup seluruh rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 60 di wilayah Polres Belitung, Selasa (22/9) kemarin.

Beberapa rangkaian dilaksanakan dalam penutupan ini, di antaranya meresmikan Kantor Satlantas baru dan donor darah gratis. Selain itu, Polres Belitung dengan beberapa instansi terkait, seperti Dinas Perhubungan, Kodim 0414 Belitung dan Lanud HAS Hanandjoeddin membagi-bagikan helem ke pengendara yang melintas di Boulevard Satam.

Kasatlantas Polres Belitung Iptu Eka Asmayani seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan, mulai dari sosialisasi hingga pemasangan bendera di lokasi-lokasi rawan kecelakaan.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat berguna bagi masyarakat. Selain itu, kita berharap, kecelakaan lalu lintas di Belitung dapat dicegah. Sebab, kita sudah memasang bendera di lokasi-lokasi rawan laka lantas,” ujar Kasatlantas. (kin)