Pondok Kelapa Resto Hadirkan Menu Baru

menu baru pondok kelapa resto

iklan swissbell

*Nasi Lengko Cirebon, Nasi Timbel dan Nasi Ayam Saus Teriyaki

TANJUNGPANDAN – Pondok Kelapa Resto yang terletak di Desa Air Saga, Tanjungpandan, menyediakan beberapa menu makanan dan minuman yang baru dengan harga yang sangat murah. Operasional Manager Pondok Kelapa Resto Wira Tri Sabta mengatakan, ada 3 macam menu makanan yang baru, yang rata-rata kombinasi dengan taste (rasa) makanan yang ada di Pulau Belitong.

“Makanan yang pertama kita punya Nasi Lengko Cirebon, dimana bahan bakunya kombinasi antara perpaduan masakan Jawa dengan taste (rasa) Belitung. Dimana di dalamnya terdapat 3 Sate Jamur dan Peyek Ikan Teri, sama kita berikan Sambal Pecal atau Sambal Kacang yang isinya Toge dan Timun,” kata Wira saat ditemui Belitong Ekspres.

Kedua Pondok Kelapa Resto mempunyai menu Nasi Timbel, masih bernuasa menu Jawa. Tetapi tetap dikombinasikan dengan menu yang ada di Pulau Belitong untuk rasanya. Dimana memiliki Sayur Asem, Sambel, ada Tahu Tempe dan Ayam Goreng Terasi di dalamnya.

“Dan untuk yang terakhir kita ada Nasi Ayam Saus Teriyaki. Nah ini masakan javenis dengan kreasi atau saos homet kita sendiri. Dimana ada Ayam Fillet yang kita goreng kemudian kita beri Saos Teriyaki tesnya, lalu kita ada tambahan Kentang Goreng, Buncis ada Wortel. Jadi itu untuk vegetariannya ada, karbohidratnya dapat terus proteinnya dapat,” paparnya.

Baca Juga:  Honda CB150R Streetster 2019 Mengaspal, Harga Rp 44,3 Juta

Selain 3 makanan tersebut, Pondok Kelapa Resto juga baru menciptakan minuman yang sangat segar. Minuman ini cocok untuk diminum ketika bersantai dengan teman ataupun keluarga. Sebab, minuman tersebut kombinasi buah-buah yang segar.

“Untuk minuman ini sendiri tidak termasuk dalam paket menu makan, tetapi ini minumam yang baru kita ciptakan, yang pertama Es Cincau Kelamud kombinasi dari Kelapa, Cincau dan Sirup Coco Pandan. Ini terinspirasi dari Es Kopyor, dan kedua Es Fruit Jelly Mocktel. Yaitu kombinasi antara fresh fruit, dimana ada potongan Melon ada Timun serut dan ada Cincau juga, Jelly-Jelly serta taste-nya itu sangat freshly,” jelas Wira.

Wira mangatakan menu makanan dan minuman yang baru ini cocok untuk semua kalangan, karena tidak perlu merogoh kocek yang terdalu dalam. Yang jelas sangat murah dan terjangkau.

“Sasarannya pelajar, remaja, family juga bisa karena ini memang sudah komplit untuk menu keluarga. Karena ini makanan yang kita explore terus untuk masyarakat Belitung,” tukasnya.

Lebih lanjut Wira mengatakan, saat ini Pondok Kelapa Resto ada tambahan fasilitas baru yaitu taman untuk bersantai sambil menghirup udara segar bersama teman dan keluarga. Tempat ini bisa juga menjadi view berfoto dengan pose terbaik anda.

Baca Juga:  Usulan Komisaris PT Timah Sudah Dapat Lampu Hijau

“Untuk benefit tambahan yaitu mini garden. Di sini yang terdiri dari tanaman yang membuat udara lebih sejuk, yang di dalamnya terdapat well wishing atau sumur pengharapan. Ini hanya sebatas hiburan atau kreatifitas saja, di dalam taman tersebut kita bisa bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang ada di Resto Pondok Kelapa ataupun Kongjie Kelapa,” terangnya.

Oleh karena itu, dia mengajak kepada seluruh masyarakat Belitung agar jangan ragu untuk datang ke Pondok Kelapa Resto. Pasalnya, di resto ini tersedia makanan serta minuman yang enak dan memanjakan lidah dan juga ada beberapa fasilitas tambahan serta view menarik untuk berfoto-foto.

“Untuk masyarakat Belitung, jangan pernah ragu atau sungkan untuk datang ke sini. Karena kita menyediakan makanan dan minuman dengan harga kaki lima sekali ditambah benefit fasilitas taman. Ada play groundnya, gazibo, etnik, dimana untuk mendapatkan view yang baik untuk selfie sangat cocok untuk masyarakat Belitung yang hobi foto-foto,” ajaknya. (dod)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply