Pop Mie Sebar Hadiah 600 Motor

by -

*Diundi Tiap Minggu, Tiap Hari 5 Motor Dilepas

foto A- indofood pop mie get lucky

Foto A: ainul yakin/be
PROMOSI: Stan Indofood CBP, dari kanan Hery Haryono (Toko Aneka), Deden Rahmad (Indofood CBP) dan dua pramuniaga untuk lebih mengenalkan Pop Mie Get Lucky.

TANNJUNGPANDAN-Program Pop Mie Get Lucky dari Indofood CBP hingga kini masih berlangsung secara nasional. Program hadiah undian 5 sepeda motor setiap hari atau total 600 motor suzuki Address itu dilangsungkan hingga 30 April 2015 mendatang. Untuk itu, Indofood CBP gencar melakukan promosi dan sosialisasi Pop Mie Get Lucky berhadiah 600 motor tersebut.
Termasuk pada momen Ceng Beng di Pilang, Minggu (12/4), kemarin, PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, wilayah Belitung menggelar stan. “Kami hadir di sini untuk lebih mengenalkan program Pop Mie Get Lucky untuk konsumen dan masyarakat dengan cara yang sangat mudah,’’ ujar Deden Rahmad dari Indofood CBP wilayah Belitung di sela-sela aktivitas stan, kemarin.
Menurut Deden, program hadiah dari Pop Mie ini terbilang sangat mudah. Yakni, hanya beli Pop Mie rasa apa saja dan temukan kupon dndian di dalamnya. Setelah itu, kirim Kode Unik yang tertera dengan tekan *200*200*(kodeunik)#, bagi pengguna XL, Telkomsel dan Indosat. “Nah, kode unik ini akan diundi setiap minggu dengan hadian motor 5 unit setiap harinya dan program ini gratis tak ada pungutan apapun,’’ ungkap Deden.
Deden berpesan kepada konsumen agar lebih hati-hati dalam mengikuti program ini. Sebab, tak sedikit penipuan yang mengatasnamakan Indofood. Yang penting, ikuti informasi dari perusahaan yang resmi dan bila ragu bisa call center di 0804 181 8888, dengan tarif Rp 900/menit. “Silakan beli sebanyak-banyaknya Pop mie karena program digelar hingga 30 April mendatang,’’ pungkasnya.(kin)