Pordasa Kandaskan Putri Aik Gede 2-0

by -

DENDANG-Pordasa A akhirnya berhasil memenangkan pertandingan babak penyisihan grup, setelah berhasil mengkandaskan Putri Air Gede dengan skor 2-0, di Lapangan Balok, Rabu (4/3) kemarin, melalui gol yang diciptakan Zaryanti menit ke 27 dan Yuni menit ke 58. Sementara itu, di pertandingan pertama, Pordasa B menahan imbang Fita Perol dengan skor 0-0.
Memasuki babak pertama, Aik Gede dan Pordasa A, bermain terbuka, serangan demi serangan gencar dilakukan kedua tim. Memasuki pertengahan babak pertama, Pordasa A mendapat peluang emas. namun sayang, sepakan Yuni pemain nomor punggung 7 ini, masih melambung diatas mistar penjaga gawang Putri Aik Gede.
Pada menit ke 27 Pordasa A akhirnya berhasil memecah kebutuhan, setelah Zarniyanti mencetak gol pertamanya. Hasil ini membuat papan skor di ujung tribun lapangan Balok berubah menjadi 1-0.
Setelah gol tercipta, Putri Aik Gede berusaha bangkit dari tekanan. Serangan-serangan dari sayap pun dilakukan. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama, skor tidak berubah 1-0 bagi kemenangan Pordasa A.
Memasuki babak kedua, masing-masing tim bermain monoton. Serangan-serangan dari kedua tim selalu kandas di tengah lapangan. Pada menit ke 58, Yuni berhasil mengandakan kedudukan bagi Pordasa A.
Tendangan pemain nomor punggung 7 ini tak mampu ditepis penjaga gawang Aik Gede, skorpun berubah menjadi 2-0. Hingga wasit Sarman meniup peluit panjang skor tidak berubah.(kin)